Prediksi Bola Stuttgarter Kickers Vs Frankfurt 18 Oktober 2022

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Stuttgarter Kickers Vs Frankfurt 18 Oktober 2022 telah hadir di situs bola terpercaya Parlaybola.org. Gazi Stadion auf der Waldau mengelar laga babak kedua DFB Pokal antara Stuttgarter Kickers menjamu Frankfurt. Perbedaan yang cukup jauh dari semua segi antara Stuttgarter Kickers dan Frankfurt menjadikan tim tamu masih layak diunggulkan mendulang kemenangan. Laga juga bakal didominasi oleh Frankfurt sedangkan Stuttgarter Kickers lebih mengandalkan serangan balik.

Perfoma Kedua Tim

Stuttgarter Kickers sempat mengejutkan pada babak pertama menyingkirkan Furth lewat skor 2 – 0. Kembali turun markas besar klub Stuttgarter Kickers kembali bertemu lawan berat yang kali ini klub dari Bundesliga Frankfurt. Tetap menerapkan formasi 4-4-2 Stuttgarter Kickers dipastikan langsung turun dengan line up utama. Maier dan Blank masih dipercaya sebagai bomber utama dan diharapkan berada dalam kondisi fit. Lini pertahanan tim bakal memdapat peran penting pada duel ini untuk meredam gempuran pemain dari Frankfurt. Peluang lolos sangat kecil bagi Stuttgarter Kickers meski tim nya akan memberikan perlawanan terbaik. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama bagi Stuttgarter Kickers melawan Frankfurt.

Frankfurt mengalami penurunan perfoma dalam berberapa laga terakhir menjadikan tim nya berada kondisi tertekan. Pelatih Glasner tengah pekan ini membawa Frankfurt menjalani laga tandang babak kedua kompetisi DFB Pokal. Bertemu dengan Stuttgarter Kickers maka kans menang Frankfurt dan lolos sangat terbuka lebar. Turun sebagai tamu tidak akan menurunkan kualitas dari Frankfurt dalam upata mengincar kemenangan. Pelatih Glasner juga memberi peringatan bagi tim nya untuk menjadikan laga pekan ini sebagai momentun bangkit ke jalur kemenangan. Dengan kualitas di miliki Frankfurt maka mengalahkan Stuttgarter Kickers menjadi harga mutlak.

Prediksi Ball Possession Stuttgarter Kickers (40%) – Frankfurt (60%)

Persentanse peluang menang Stuttgarter Kickers (9%) Draw (32%) Frankfurt (59%)

Starting Line Up Stuttgarter Kickers (4-4-2)

21 Castellucci

2 Moos – 4 Zagaria – 18 Kolbe – 25 Polauke

10 Dickhuber – 8 Campagna – 28 Kiefer – 17 Riehle

7 Maier – 15 Blank

Starting Line Up Frankfurt (3-4-2-1)

1 Trapp

2 Ndicka – 20 Hasebe – 35 Tuta

25 Lenz – 26 Ebimbe – 17 Rode – 11 Alidou

15 Kamada – 27 Gotze

21 Alario

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

Stuttgarter Kickers 0 – 3 Frankfurt