Prediksi Bola Bosnia Vs Montenegro 24 September 2022

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Bosnia Vs Montenegro 24 September 2022 telah hadir di situs bola terpercaya Parlaybola.org. Pertandingan sengit terjadi pada partai Bosnia kontra Montenegro di Bilino Polje Stadium akhir pekan ini. Laga matchday kelima UEFA Nations League ini bisa menjadi penentu siap yang akan duduk pada peringkat pertama klasemen. Bosnia dan Montenegro sama-sama mengusung misi menang dan kedua tim memiliki materi pemain yang tidak jauh berbeda. Pertemuan pertama kedua tim pada group berakhir imbang 1 – 1.

Perfoma Kedua Tim

Bosnia bermain apik pada persaingan group ajang UEFA Nations League dengan torehan 8 poin tanpa kekalahan dari empat laga. Menduduki peringkat pertama Bosnia menjalani laga kandang pada akhir pekan ini menjamu Montenegro rival terdekat nya. Bosnia mengusung target menang langsung menurunkan line up terbaik nya. Dzeko masih dipercaya sebagai mesin gol di lini depan lewat formasi 4-3-3 didampingi Menalo dan Duljevic yang bergerak dari kedua sisi sayap. Playmaker Pjanic juga dipastikan tampil sejak menit pertama sebagai pemain kreatif di lini tengah. Tiga poin dari laga ini bisa membawa Bosnia finish sebagai juara group.

Montenegro menjalani laga penting pada akhir pekan ini berkunjung ke markas Bosnia yang berada posisi pertama klasemen. Montenegro meski tampil tandang tetap mengusung misi menang untuk bisa menjaga peluang finish posisi pertama. Jika menerima kekalahan maka dipastikan Montenegro hanya berpeluang berada peringkat dua. Langsung memainkan para pemain terbaik nya di line up Montenegro tetap optimis mampu mengimbangi permainan dari Bosnia. Mugosa yang sedang berada dalam kondisi onfire dalam urusan mencetak gol siap tampil ngotot mengincar jala gawang lawan. Montenegro perlu lebih waspada atas ancaman dari striker Dzeko yang diprediksi menjadi kendala terbesar bagi tim nya.

Prediksi Ball Possession Bosnia (51%) – Montenegro (49%)

Persentanse peluang menang Bosnia (46%) Draw (33%) Montenegro (21%)

Starting Line Up Bosnia (4-3-3)

12 Sehic

20 Stevanovic – 16 Ahmedhodzic – 3 Hadzikadunic – 5 Kolasinac

8 Krunic – 21 Prcic – 10 Pjanic

17 Menalo – 11 Dzeko – 15 Duljevic

Starting Line Up Montenegro (4-2-3-1)

1 Mijatovic

3 Radunovic – 6 Tomasevic – 5 Vujacic – 7 Vesovic

19 Scekic – 10 Jankovic

14 Krstovic – 18 Savicevic – 16 Jovovic

9 Mugosa

Head To Head Kedua Tim

11-06-2022 Montenegro 1 – 1 Bosnia

02-06-2021 Bosnia 0 – 0 Montenegro

28-05-2018 Bosnia 0 – 0 Montengero

Prediksi Skor

Bosnia 1 – 0 Montenegro