Prediksi Bola Bilbao Vs Slavia Praha 25 Oktober 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Bilbao Vs Slavia Praha 25 Oktober 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. San Mames Stadium menhadirkan pertandingan Bilbao melawan Slavia Praha matchday kedua kompetisi Europa League. Bentrokan ini menjadi pertemuan pertama kali bagi kedua klub dan tentu akan berlangsung menarik lewat permainan utama. Bilbao dan Slavia Praha siap menurunkan line up terbaik pada menit pertama untuk memperoleh peluang menang.

Perfoma Kedua Tim

Bilbao kembali menjalani laga kandang dan kali ini pada kompetisi Europa League serta memastikan turun dengan target tiga poin. Pelatih Valverde fokus dalam mempersiapkan tim dan ingin para pemain tampil optimal dalam meladeni perlawanan dari Slavia Praha. Bagi Valverde laga kandang pekan ini tidak akan berjalan mudah bagi timnya dan butuh kinerja impresif untuk bisa mendulang tiga poin. Sementara Valverde juga harus cermat menurunkan line up yang tampil agar tidak mengalami kendala fisik.

Slavia Praha berada dalam kondisi bagus menjelang laga tandang Europa League matchday ketiga yang berlangsung pekan ini. Slavia Praha meski tampil tandang tetap memasang tiga poin sebagai target utama dan siap tampil ngotot dalam memberi perlawanan terbaik. 3-4-2-1 sebagai formasi utama Slavia Praha memastikan tampil ofensif dalam upaya mengincar jala gawang lawan. Bagi Slavia Praha mampu bermain tanpa tekanan kala turun ke lapangan maka bisa memberi peluang untuk membawa pulang minimal satu poin dari San Mames Stadium.

Prediksi Ball Possession Bilbao (55%) – Slavia Praha (45%)

Persentanse peluang menang Bilbao (44%) Draw (33%) Slavia Praha (23%)

Starting Line Up Bilbao (4-2-3-1)

13 Agirrezabala

2 Gorosabel – 3 Vivian – 4 Paredes – 17 Berchiche

23 Jauregizer – 16 Ruiz de Galarreta

9 Williams – 21 Herrera – 10 Williams

12 Guruzeta

Starting Line Up Slavia Praha (3-4-2-1)

31 Kinsky

3 Holes – 4 Zima – 18 Boril

21 Doudera – 10 Zafeiris – 19 Dorley – 12 Diouf

13 Chytil – 17 Provod

25 Chory

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

Bilbao 2 – 1 Slavia Praha