Prediksi Bola PSG Vs PSV 23 Oktober 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola PSG Vs PSV 23 Oktober 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Bertempat Parc des Princes hadir laga seru kompetisi Liga Champions antara PSG menhadapi PSV matchday ketiga tengah pekan ini. PSG bertindak sebagai tuan rumah sekaligus unggulan masih perlu terus fokus meningkatkan kinerja permainan utama tim. Sementara PSV juga belum tampil maksimal pada kompetisi eropa berjuang keras agar segera memperoleh kemenangan pertama.

Perfoma Kedua Tim

PSG musim ini memiliki ambisi besar untuk bisa mengincar prestasi pada kompetisi Liga Champions masih belum tampil maksimal pada dua laga awal. Melakoni laga kandang pada tengah pekan ini matchday ketiga PSG memasang target menang akan memperoleh tantangan dari PSV. Enrique tetap menilai tim nya bukan favorit juara pada kompetisi Liga Champions meski tetap akan terus fokus untuk tampil maksimal. Melawan PSV akan menjadi tantangan cukup berat bagi PSG dalam mengincar target menang. PSG wajib menurunkan line up terbaik pada menit pertama dan tampil fokus untuk mengalahkan PSV.

PSV masih tanpa kemenangan pada kompetisi Liga Champions dan tengah pekan ini menjalani laga berat menhadapi wakil Prancis PSG. PSV tentu harus tampil maksimal kala turun ke lapangan memberi perlawanan terbaik agar mampu mencuri poin. Pelatih Peter Bosz mengangap tim sebagai underdog justru bisa menjadi keuntungan bagi para pemain tampil lebih termotivasi menunjukan kualitas terbaik. Tetap menerapkan formasi ofensif 4-3-3 maka PSV akan siap meladeni permainan menyerang dari PSG dan berusaha untuk bisa meraih poin.

Prediksi Ball Possession PSG (51%) – PSV (49%)

Persentanse peluang menang PSG (43%) Draw (34%) PSV (23%)

Starting Line Up PSG (4-3-3)

1 Donnarumma

25 Mendes – 51 Pacho – 5 Marquinhos – 2 Hakimi

8 Ruiz – 87 Neves – 23 Vitinha

29 Barcola – 23 Kolo Muani – 10 Dembele

Starting Line Up PSV (4-3-3)

1 Benitez

17 Junior – 6 Flamingo – 18 Boscagli – 32 Dams

22 Schouten – 20 Till – 34 Saibari

11 Bakayoko – 9 de Jong – 7 Tillman

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

PSG 2 – 1 PSV