Prediksi Bola LASK Vs Djurgarden 4 Oktober 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola LASK Vs Djurgarden 4 Oktober 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Pekan ini Europa Conference League matchday pertama mengelar pertandingan LASK melawan Djurgarden bertempat Raiffeisen Arena. LASK dan Djurgarden juga baru bertemu untuk pertama kali tentu laga ini bakal berjalan sengit dan menarik. Kedua klub fokus dalam melakoni persiapan tim untuk mengincar target menang pada laga pertama kompetisi ini.

Perfoma Kedua Tim

Wakil Austria LASK akan menjalani laga pertama Europa Conference League pekan ini turun pada markas besar klub dan mengusung misi tiga poin. Menerapkan formasi 4-2-3-1 para pemain utama turun sejak menit pertama dalam meladeni ancaman dari perlawanan Djurgarden. Ljubicic yang berperan sebagai ujung tombak tim bakal mendapat dukungan dari Usor, Zulj dan Berisha dalam upaya mengincar jala gawang lawan. Faktor tampil markas besar klub juga menjadi salah satu alasan bagi LASK wajib mencatat kemenangan atas Djurgarden.

Djurgarden wakil dari Sweden yang akan menjalani persaingan kompetisi Europa Conference League dan tampil tandang pada matchday pertama. Djurgarden fokus dalam melakukan persiapan tim dan memastikan langsung turun dengan line up terbaik pada menit pertama. Sementara Djurgarden juga memberi kepastian tim tetap bermain ofensif dalam upaya mengincar jala gawang lawan. Mampu menjaga konsistensi perfoma dan tampil fokus kala turun ke atas lapangan maka kans Djurgarden untuk mendulang poin semakin terbuka lebar. Kondisi para pemain utama berada dalam keadaan bagus juga menjadi salah satu keuntungan bagi Djurgarden.

Prediksi Ball Possession LASK (51%) – Djurgarden (49%)

Persentanse peluang menang LASK (37%) Draw (31%) Djurgarden (32%)

Starting Line Up LASK (4-2-3-1)

28 Siebenhand

6 Bogarde – 5 Ziereis – 26 Smolcic – 2 Bello

35 Sulzner – 18 Jovicic

8 Usor – 10 Zulj – 14 Berisha

9 Ljubicic

Starting Line Up Djurgarden (4-2-3-1)

35 Rinne

17 Therkildsen – 4 Une Larsson – 3 Danielsson – 27 Kosugi

14 Sabovic – 6 Schuller

15 Fallenius – 20 Nguen – 16 Gulliksen

11 Hummet

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

LASK 3 – 2 Djurgarden