Prediksi Bola Ferencvaros Vs Tottenham 3 Oktober 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Ferencvaros Vs Tottenham 3 Oktober 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Tengah pekan ini bertempat Groupama Arena hadir pertandingan Ferencvaros kontra Tottenham matchday kedua Europa League. Turun sebagai tuan rumah Ferencvaros memastikan tampil fokus dalam upaya untuk mengincar target menang. Sedangkan Tottenham yang bermain tandang tetap memiliki kualitas mumpuni untuk bisa membawa pulang hasil maksimal.

Perfoma Kedua Tim

Ferencvaros menerima kekalahan pada laga pertama Europa League kala pekan lalu bertandang ke markas Anderlecht dengan skor tipis 2 – 1. Ferencvaros kembali bertemu lawan berat pada lanjutan kompetisi Europa League pekan ini dan tampil kandang. Menurunkan formasi 4-2-3-1 Ferencvaros tentu harus melakukan perbaikan atas kinerja tim dalam upaya meladeni perlawanan Tottenham. Meski menhadapi lawan berat dan turun sebagai underdog Ferencvaros tetap harus optimis mampu tampil impresif dalam mengatasi Tottenham dan meraih poin pada markas besar klub.

Pekan lalu meski bermain dengan 10 pemain sejak awal babak pertama Tottenham justru mampu bermain apik dan menang 3 – 0 atas Qarabag. Tottenham pada matchday kedua akan menjalani laga tandang Europa League tetap memasang target menang. Tottenham siap menurunkan komposisi line up terbaik pada menit pertama dan bermain ngotot dalam mengatasi ancaman dari tuan rumah Ferencvaros. Tetap tampil fokus dalam menunjukan permainan terbaik Tottenham tentu berpotensi mengalahkan Ferencvaros dan membawa pulang tiga poin. Sedangkan Tottenham perlu sedikit waspada atas ancaman serangan balik dari pemain Ferencvaros.

Prediksi Ball Possession Ferencvaros (45%) – Tottenham (55%)

Persentanse peluang menang Ferencvaros (22%) Draw (31%) Tottenham (47%)

Starting Line Up Ferencvaros (4-2-3-1)

90 Dibusz

99 Ramirez – 22 Szalai – 27 Cisse – 21 Botka

88 Rommens – 15 Abu Fani

20 Traore – 16 Zachariassen – 10 Kady

19 Varga

Starting Line Up Tottenham (4-3-3)

1 Vicario

14 Gray – 37 van de Ven – 33 Davies – 13 Udogie

29 Sarr – 8 Bissouma – 15 Bergvall

22 Johnson – 19 Solanke – 7 Son

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

Ferencvaros 1 – 2 Tottenham