Prediksi Bola RB Salzburg Vs Brest 1 Oktober 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola RB Salzburg Vs Brest 1 Oktober 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Duel seru terjadi pada lanjutan kompetisi Liga Champions yang hadir tengah pekan ini antara tuan rumah RB Salzburg kontra Brest. Pertemuan pertama bagi kedua klub yang akan berlangsung Red Bull Arena Salzburg ini bakal sengit jalan nya pertandingan. RB Salzburg yang menjadi unggulan karena faktor tuan rumah akan mendapat perlawanan ketat dari tamu nya Brest.

Perfoma Kedua Tim

RB Salzburg menerima kekalahan pada laga pertama Liga Champions kala tampil tandang dengan skor telak melawan Sparta Praha. RB Salzburg harus berusaha untuk tampil lebih baik kala menjalani matchday kedua Liga Champions tengah pekan ini. Fokus dalam melakukan persiapan tim RB Salzburg tetap menetapkan formasi 4-3-3 dalam meladeni ancaman dari perlawanan Brest. RB Salzburg juga butuh dukungan penuh dari para supoter yang hadir ke stadion untuk menaikan mental bertanding pemain agar mampu membawa tim meraih kemenangan.

Wakil Prancis Brest mencatat kemenangan pada laga debut pertama pada kompetisi Liga Champions musim ini atas Strum Graz. Sebuah pencapain bagus bagi Brest juga menaikan semangat juang para pemain untuk menjalani persaingan Liga Champions. Brest melakoni laga tandang matchday kedua tengah pekan ini akan menhadapi tekanan tuan rumah RB Salzburg. Fokus melakukan persiapan tim Brest memastikan tampil ngotot dalam upaya untuk kembali mengincar hasil maksimal. Menurunkan formasi 4-3-3 Brest tentu tidak akan bermain bertahan pada laga ini dan optimis mampu membawa pulang minimal satu poin.

Prediksi Ball Possession RB Salzburg (55%) – Brest (45%)

Persentanse peluang menang RB Salzburg (44%) Draw (33%) Brest (23%)

Starting Line Up RB Salzburg (4-3-3)

1 Blaswich

2 Van Der Brempt – 91 Piatkowski – 6 Baidoo – 70 Dedic

18 Bidstrup – 7 Capaldo – 14 Kjargaard

28 Daghim – 49 Yeo – 30 Gloukh

Starting Line Up Brest (4-3-3)

40 Bizot

7 Lala – 5 Chardonnet – 44 Coulibaly – 23 Amavi

45 Camara – 6 Fernandes – 8 Magnetti

21 Faivre – 19 Ajorque – 17 Sima

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

RB Salzburg 2 – 1 Brest