Prediksi Bola PAOK Vs Shamrock Rovers 23 Agustus 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola PAOK Vs Shamrock Rovers 23 Agustus 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Europa League memasuki babak playoff menhadirkan pertandingan PAOK melawan Shamrock Rovers leg pertama bertempat Stadio Toumbas. PAOK turun sebagai tuan rumah pada leg pertama akan tampil ngotot dan menurunkan line up terbaik. Sementara Shamrock Rovers yang juga akan berupaya menunjukan permainan terbaik untuk bisa mendapat peluang meraih hasil optimal.

Perfoma Kedua Tim

PAOK tersingkir dari Liga Champions pada babak kualifikasi ketiga tentu memberi kekecewaan bagi tim sekaligus para supoter klub. PAOK tentu perlu segera kembali fokus untuk menjalani laga kompetisi Europa League babak playoff yang akan berlangsung pekan ini. Pada leg pertama PAOK turun sebagai tuan rumah siap bermain ngotot meladeni perlawanan dari Shamrock Rovers. PAOK tetap menerapkan formasi 4-2-3-1 perlu melakukan perbaikan atas kinerja lini pertahanan yang tidak bermain optimal dalam berberapa laga terakhir. Mampu tampil apik maka kans menang semakin terbuka bagi PAOK pada leg pertama ini.

Shamrock Rovers mencatat kemenangan comeback untuk memastikan tiket lolos ke babak playoff Europa League menyingkirkan Celje. Shamrock Rovers menhadapi lawan lebih sulit pada babak ini dan leg pertama terlebih dahulu tampil tandang ke markas PAOK. Tetap lebih fokus dalam persiapan tim Shamrock Rovers akan berusaha memberi perlawanan terbaik pada pertemuan pekan ini. Shamrock Rovers bisa menerapkan skema serangan balik untuk mencetak gol sekaligus memberi peluang meraih hasil maksimal pada leg pertama.

Prediksi Ball Possession PAOK (60%) – Shamrock Rovers (40%)

Persentanse peluang menang PAOK (46%) Draw (31%) Shamrock Rovers (23%)

Starting Line Up PAOK (4-2-3-1)

42 Kotarski

23 Sastre – 16 Kedziora – 4 Koulierakis – 21 Rahman

2 Camara – 27 Ozdoyev

14 Zivkovic – 7 Konstantelias – 11 Taison

71 Brandon

Starting Line Up Shamrock Rovers (3-5-2)

1 Pohls

3 Hoare – 4 Lopes – 5 Grace

2 Honohan – 23 Farrugia – 7 Watts – 16 O’Neill – 18 Clarke

15 Nugent – 9 Greene

Head To Head Kedua Tim

03-11-2011 Shamrock Rovers 1 – 3 PAOK

20-10-2011 PAOK 2 – 1 Shamrock Rovers

Prediksi Skor

PAOK 3 – 1 Shamrock Rovers