Prediksi Bola PAOK Vs Borac 25 Juli 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola PAOK Vs Borac 25 Juli 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Kompetisi Liga Champions kualifikasi kedua pekan ini mengelar pertandingan PAOK kontra Borac yang bertempart Stadion Toumbas. Leg pertama PAOK mendapat kesempatan sebagai tuan rumah juga menjadi unggulan karena secara atas kertas memililki materi lebih baik. Sedangkan Borac yang kali ini mendapat tantangan lebih berat tetap berusaha memberikan penampilan terbaik untuk mencuri peluang lolos.

Perfoma Kedua Tim

Wakil Yunani PAOK memulai perjuangan pada kompetisi Liga Champions dari kualifikasi kedua akan menjalani laga kandang leg pertama. PAOK siap menurunkan line up terbaik pada menit pertama tetap perlu tampil fokus dalam upaya mengincar target menang. Pelatih Lucescu menerapkan formasi 4-2-3-1 para pemain utama tim wajib tampil apik untuk meladeni perlawanan Borac. Mampu menunjukan perfoma terbaik dan stabil maka PAOK memiliki kans besar mencatat kemenangan terlebih tim nya mendapat dukungan penuh dari para supoter.

Borac cukup berjuang untuk bisa memastikan lolos ke kualifikasi kedua Liga Champions setelah menyingkirkan Egnatia lewat adu penalti. Borac perlu segera fokus dalam persiapan tim menjalani laga leg pertama tengah pekan ini bertandang ke markas PAOK. Meski hanya sekedar underdog pada babak kualifikasi kedua ini Borac memastikan tim nya akan tetap berusaha tampil maksimal. Para pemain bisa tampil tanpa tekanan dan lebih termotivasi untuk bisa menhadirkan kejutan bagi tuan rumah PAOK. Borac kemungkinan besar lebih condong mengandalkan serangan balik dalam mendapat peluang mencetak gol.

Prediksi Ball Possession PAOK (60%) – Borac (40%)

Persentanse peluang menang PAOK (54%) Draw (33%) Borac (13%)

Starting Line Up PAOK (4-2-3-1)

42 Kotarski

19 Otto – 15 Troost Ekong – 4 Koulierakis – 55 Soares

2 Camara – 27 Ozdoev

11 Taison – 10 Murg – 77 Despodov

33 Samatta

Starting Line Up Borac (4-2-3-1)

1 Siskovski

16 Herrera – 24 Carolina – 2 Meijers – 20 Kvrzic

23 Vranes – 15 Grahovac

10 Vukovic – 77 Savic – 11 Hrelja

19 Lukic

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

PAOK 3 – 0 Borac