Prediksi Bola Decic Vs The New Saints 17 Juli 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Decic Vs The New Saints 17 Juli 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Bertempat Podgorica City Stadium hadir pertandingan Decic melawan The New Saint kualifikasi pertama Liga Champions. Leg kedua Decic yang giliran turun sebagai tuan rumah memiliki misi sulit wajib menang dengan selisih empat gol. Sementara The New Saints yang berada dalam kondisi bagus akan tetap bermain ngotot untuk mengincar target menang dan tidak ingin merasa aman.

Perfoma Kedua Tim

Decic pada lanjutan kompetisi Liga Champions tengah pekan ini giliran turun sebagai tuan rumah pada leg kedua harus turun dalam kondisi terbaik. Kekalahan 3 – 0 pada leg pertama tentu menjadikan Decic tidak memiliki pilihan lain kecuali tampil agresif dalam menyerang. Tetap menerapkan formasi 4-2-3-1 Decic belum ingin menyerah meski harus mengusung target berat untuk mencetak empat gol. Pelatih Pekovic tetap berusaha mengangka semangat juang para pemain untuk tampil maksimal kala turun ke atas lapangan. Pekovic juga meminta semua supoter yang hadir ke stadion bisa memberi dukungan penuh untuk tim nya.

The New Saints mampu mencatat kemenangan telak 3 – 0 jelas menjadi modal bagus bagi tim nya kala menjalani leg kedua tengah pekan ini. The New Saints tidak ingin merasa jumawa dan menuntut Redmond dkk untuk tetap fokus kala menhadapi Decic pada leg kedua. Giliran turun sebagai tamu The New Saints akan tetap bermain ngotot untuk bisa kembali mengalahkan Decic. Kembali turun dengan komposisi line up utama pada menit awal The New Saints akan tampil ofensif mengincar gol. Mampu menjaga konsistensi perfoma tim maka The New Saints akan memperoleh peluang besar untuk lolos.

Prediksi Ball Possession Decic (55%) – The New Saints (45%)

Persentanse peluang menang Decic (32%) Draw (44%) The New Saints (24%)

Starting Line Up Decic (4-2-3-1)

1 Nikic

6 Malesevic – 17 Ujkaj – 4 Milic – 22 Dresaj

16 Bozanovic – 8 Augusto

12 Masovic – 7 Bozovic – 33 Stijepovic

50 Matic

Starting Line Up The New Saints (4-3-3)

25 Roberts

7 Daniels – 2 Pask – 6 Bodenham – 22 Davies

19 Clark – 10 Redmond – 21 Smith

8 Brobbel – 23 Young – 17 Williams

Head To Head Kedua Tim

10-07-2024 The New Saints 3 – 0 Decic

Prediksi Skor

Decic 1 – 1 The New Saints