Prediksi Bola Belanda Vs Canada 7 Juni 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Belanda Vs Canada 7 Juni 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Pada laga ujicoba international pekan ini terjadi bentrokan seru antara Belanda menhadapi Canada yang bertempat De Kuip Stadium. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua negara dan tentu menjadikan jalannya pertandingan berlangsung menarik. Belanda menjadi unggulan pada duel ini atas faktor tuan rumah akan memperoleh perlawanan ketat dari Canada yang siap tampil ngotot.

Perfoma Kedua Tim

Belanda telah menetapkan 26 pemain yang akan berlaga pada turnamen piala eropa 2024 dengan kombinasi pemain senior dan muda. Van de Ven, Frimpong, Simons dan Brobbey menjadi nama pemain muda yang bisa menambah kekuatan Belanda untuk mengincar prestasi. Belanda akan menjalani laga ujicoba terlebih dahulu pekan ini menjamu lawan yang cukup bagus untuk timnya yaitu Canada. Meski sekedar laga ujicoba Koeman meminta timnya tampil fokus dalam upaya mengincar target menang sekaligus memperkuat kinerja permainan utama.

Canada menunjuk sosok Jesse Marsch sebagai pelatih utama dan mendapat kontrak hingga tahun 2026 langsung mendapat tantangan berat pada laga debut. Marsch memanggil para pemain terbaik dalam skuad yang akan menjalani dua laga ujicoba sebelum tampil pada ajang Copa America. Sejumlah pemain yang tampil pada kompetisi eropa Davies, Eustaquio, Buchanan, Larin dan David masih menjadi pilar andalan bagi Canada. Menhadapi Belanda pekan ini jelas sebuah tantangan sulit sekaligus bagus untuk skuad Canada. Marsch memastikan timnya akan mencoba tampil maksimal dalam mengincar hasil optimal.

Prediksi Ball Possession Belanda (55%) – Canada (45%)

Persentanse peluang menang Belanda (51%) Draw (31%) Canada (18%)

Starting Line Up Belanda (4-2-3-1)

13 Bizot

2 Geertruida – 3 De Ligt – 5 Ake – 22 Dumfries

6 Schouten – 14 Reijnders

7 Simons – 11 Gakpo – 16 Veerman

10 Depay

Starting Line Up Canada (4-2-3-1)

16 Crepeau

2 Johnston – 14 Miller – 13 Cornelius – 19 Davies

7 Eustaquio – 8 Kone

17 Buchanan – 9 Larin – 23 Millar

10 David

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

Belanda 2 – 1 Canada