Prediksi Bola Estudiantes Vs Deportivo Riestra 21 Mei 2024

Berikut ulasan tentang Prediksi Bola Estudiantes Vs Deportivo Riestra 21 Mei 2024 telah hadir situs bola terpercaya Parlaybola.org. Estadio Jorge Luis Hirschi mengelar pertandingan Estudiantes melawan Deportivo Riestra matchday kedua Argentina Primera second phase. Estudiantes kali ini mendapat kesempatan turun sebagai tuan rumah tentu mengusung target menang. Deportivo Riestra memastikan timnya akan bermain ngotot dalam mengincar poin meski tampil tandang dan sebagai underdog pada duel ini.

Perfoma Kedua Tim

Estudiantes mencatat kemenangan pada laga pertama babak second phase Argentina Primera lewat skor 1 – 0 atas tuan rumah Tigre. Estudiantes akan tampil pada kandang pekan ini matchday kedua dan kembali memasang target menang kala menjamu Deportivo Riestra. Menurunkan line up terbaik Estudiantes tetap mengangap Deportivo Riestra sebagai lawan berat bagi tmnya. Estudiantes patut waspada atas ancaman serangan balik dari para pemain lawan yang bisa saja menjadi kendala bagi jala gawang tim. Laga ini juga menjadi pertemuan pertama bagi Estudiantes dan timnya siap mengincar target menang.

Deportivo Riestra menang 1 – 0 atas San Lorenzo pada laga kandang pekan lalu berkat gol tunggal dari striker Herrera pada babak pertama. Deportivo Riestra pada lanjutan kompetisi Argentina Primera pekan ini akan tampil tandang menhadapi tekanan dari Estudiantes. Meski menjadi underdog Deportivo Riestra bisa tampil tanpa tekanan dalam menunjukan permainan utama. Fernandez dkk akan mengandalkan serangan balik untuk memperoleh peluang mencetak gol ke gawang Estudiantes. Minimal satu poin menjadi target wajib bagi Deportivo Riestra dan timnya memiliki kualitas untuk meredam tuan rumah Estudiantes.

Prediksi Ball Possession Estudiantes (55%) – Deportivo Riestra (45%)

Persentanse peluang menang Estudiantes (44%) Draw (34%) Deportivo Riestra (23%)

Starting Line Up Estudiantes (4-3-3)

12 Mansilla

3 Fernandez – 6 Fernandez – 4 Flores – 14 Mancuso

10 Piatti – 5 Ascacibar – 8 Zuqui

19 Manyoma – 16 Mendez – 32 Palacios

Starting Line Up Deportivo Riestra (4-4-2)

1 Arce

4 Murillo – 40 Barrionuevo – 15 Sansotre – 6 Dematei

30 Landriel – 16 Pereira – 14 Monje – 5 Ramirez

17 Fernandez – 9 Herrera

Head To Head Kedua Tim

Prediksi Skor

Estudiantes 2 – 1 Deportivo Riestra