Prediksi Bola Dinamo Zagreb Vs Man City 12 Desember 2019

Liga Champions sudah memasuki laga penentuan di group C yang masih berlangsung ketat persaingan nya. Dinamo Zagreb yang masih memiliki peluang lolos wajib mengalahkan lawan nya kali ini Manchester City. Laga yang di pastikan berlangsung berat bagi Dinamo Zagreb karena mseki sudah lolos Mancheseter City tetap akan tampik serius di laga terakhir nya. Kedua Tim akan tampil di Stadion Maksimir, Kamis, (12/12/2019).

Perfoma Kedua Tim

Dinamo Zagreb berada di posisi ke 3 dengan koleksi 5 poin dari torehan 1 kali menang, 2 seri dan 2 kalah. Bersaing ketat dengan dua klub lain nya dalam merebut satu ticket lolos Dinamo Zagreb harus tampil sempurna untuk bisa menang atas Manchester City. Di laga ini cukup beruntung sebab lawan nya mungkin akan sedikit mengendur meski hak tersebut tidak bisa menjadi patokan kali tim nya akan menang mudah. Perkerjaan berat berusaha di jalani dengan tenang oleh Nenad Bjelica yang meminta skuad untuk tampil santai dan fokus penuh. 3-5-2- menjadi formasi utama di laga ini dan berharap 5 pemain gelandang mampu menandingin permainan Manchester City. Di dukung langsung oleh supoter klub Orsic dkk akan memperoleh tenaga ekstra dalam memenangi laga ini.

Wakil Inggris yang merupakan unggulan di group C Manchester City sejak awal sudah di favoritkan lolos sebagai juara group. Menduduki posisi pertama di klasemen Manchester City sudah tidak memiliki kepentingan lagi di laga terakhir ini. Bertandang ke Kroasia melawan Dinamo Zagreb Guardiola di pastikan melakukan rotasi pemain sebab jadwal padat yang masih akan di jalanin tim nya di kompetisi domestik. Meksi begitu beberapa pemain utam tetap akan dimainkan sejak awal laga. Gelandang muda Phil Foden di pastikan mengisi satu tempat di lini tengah tim nya. Guardiola tetap mengintruksikan para pemain nya tampil seperti permainan tim nya dan wajib pulang membawa kemenangan. Hasil bagus di laga ini akan meningkat semangat para pemain nya untuk menjalani laga berat selanjutnya melawan Arsenal.

Prediksi Ball Possession Dinamo Zagreb (45%) – Manchester City (55%)

Persentanse peluang menang Dinamo Zagreb (27%) Draw (24%) Manchester City (49%)

Starting Line Up Dinamo Zagreb (3-5-2)

40 Livakovic

28 Theophile Catherine – 66 Dilaver – 55 Peric

30 Stojanovic – 7 Olmo – 27 Moro – 5 Ademi – 22 Leovac

21 Petkovic – 99 Orsic

Starting Line Up Manchester City (4-3-3)

1 Bravo

12 Tasende – 5 Stones – 30 Otamendi – 27 Cancelo

17 Foden – 16 Rodri – 21 Silva

26 Mahrez – 9 Jesus – 7 Sterling

Head to Head Kedua Tim

01-10-2019 Manchester City 2 – 0 Dinamo Zagreb

Prediksi Skor Akhir

Dinamo Zagreb 1 – 3 Manchester City