Prediksi Madura United Vs PSS Sleman 14 Juni 2019

Shopee Liga 1 kembali bergulir setelah libur hampir dua pekan dan akan tersaji laga sesama dua tim papan atas yang sedang dalam perfoman impresif antara tuan rumah Madura United menghadapi tim promosi musim ini PSS Sleman di Gelora Ratu Pamelingan Stadium, 14 Juni 2019 Jumat pukul 15:30 Wib. Laga ini bakal berlangsung sengit meski PSS Sleman merupakan tim promosi di yakini akan memberi perlawanan yang sengit kepada tuan rumah, Meski sedikit di unggul kan bakal kembali menang Madura United tentu harus kembali menampilkan permainan terbaik agar tetap berada di puncak klasemen sementara.

Tim Kerbau Sirah Madura United di musim ini diprediksi menjadi salah satu calon kuat untuk meraih gelar juara, berhasil meraih kemenangan sempurna di tiga laga awal musim ini sama dengan Bali United dan hanya unggul selisih gol di tangga klasemen, menghadapi PSS Sleman tentu Greg Nwokolo cs di tuntut untuk kembali menampilkan permainan terbaik dengan memberi kekalahan pertama bagi tim tamu PSS Sleman.

Pelatih Dejan Antonic tentu akan menurunkan skuat terbaik dengan formasi 4-3-3 yang tetap di isi oleh trisula maut Andik Vermansyah, Aleksandar Rakic dan Greg Nwokolo dan di sokong oleh pemain gaek Naturalisasi asal Brasil Beto Goncalves yang sudah mencetak tiga gol musin ini dalam 3 laga. Di laga ini Madura United di prediksi bakal kembali bisa meraih kemenangan di hadapan ribuan supoter setia mereka, meski sedikit akan mendapat ujian dari permainan pressing keras dari para pemain PSS Sleman.

PSS Sleman yang berhasil bertengger di peringkat ke 4 dengan 5 poin tentu bakal menbawa misi sulit untuk bisa terhindar dari kekalahan di matchday ke 4 pekan ini. bertandang ke Madura United tenrtu bukan lah perkerjaan mudah yang bisa mereka lakukan melihat kondisi perfoman sang tuan rumah yang ciamik, tetapi pelatih Seto Nurdiantoro yang baru melatih PSS Sleman musim ini tentu menjadi tantangan bagi diri untuk bisa membuat kejutan seperti ketika mereka menahan Persipura.

Penyerang asing asal Ukraine Yevhen Bokhashvili yang sudang mengoleksi 2 gol tentu di harapkan bisa kembali menunjukan ketajaman di musim perdana nya bermain di kompetisi liga Indonesia dengan di dukung oleh gelandang serang yang piawai dalam mengatur serangan serta juga jago dalam urusan mencetak gol Brian Ferreira bila kedua pemain tersebut berada dalam kondisi fit tentu PSS Sleman bisa sedikit memberi tekanan dan membawa pulang satu poin dari Stadion yang angker miliki Madura United, tentu sudah menjadi sebuah poin yang berharga bagi PSS Sleman.

Komposisi Pemain Inti Kedua Tim

Madura United ( Coach : Dejan Antonic )

4-3-3

20 M. Ridho

22 M. Merauje – 5 Jaime – 21 F. Imbiri – 6 A.R. Rama

35 Zulfiandi – 90 B. Goncalves – 4 A. Berlian

27 A. Vermansyah – 9 A. Rakic – 11 G. Nwokolo

PSS Sleman ( Coach : Seto Nurdiantoro )

4-3-3

34 T. Hamdani

69 D. Rachamn – 14 A. de la Cruz – 22 P. Yudhi – 3 B. Nirwanto

11 S. Saimima – 6 W. Sukarta – 32 B. Ferreira

99 K. Yudo – 10 Y. Bokhashvili – 15 R. Perkasa

Prediksi Ball Possession Madura United (55%) – PSS Sleman (45%)

Madura United dan PSS Sleman yang kedua pelatih mengandalka formasi 4-3-3 tentu akan membuat laga ini berjalan dengan permainan terbuka dan menyerang yang besar kemungkinan akan terjadi banyak gol.

Prediksi Skor

Madura United 3 – 1 PSS Sleman

Random Posts