Prediksi Bola Perugia Vs AS Roma 1 Agustus 2019

AS Roma menjalani laga persahabatan nya tengah pekan ini dengan bertandang melawan klub Serie B Perugia di Stadio Renato Curi. Tuan rumah Perugia sudah lama berkutat di Serie B memainkan laga ujicoba pertama nya di musim ini sebelum tampil di kompetisi resmi di nilai bakal mendapat pelajaran berharga dari laga kali ini, sementara klub raksasa Italia AS Roma sudah menjalani serangkaian ujicoba melawan klub semenjana di yakini tidak akan mendapat kesulitan berati untuk mendapat hasil positif melawan Perugia.

Perugia setelah gagal promosi musim lalu melakukan banyak perombakan pada skuat nya dari pelatih hingga pemain nya, Musim 2019/2020 Perugia akan di tangani oleh Massimo Oddo mantan pemain Ac Milan dan timnas Italia, penyerang utama musim lalu Luca Vido yang di lepas ke klub Serie A Atalanta, klub merekrut cukup banyak pemain baru di musim ini terutama lini depan meski pemain yang di datangkan sangat jarang terdengar oleh pencinta sepakbola dunia. Menjamu AS Roma di laga persahabatan pelatih Massimo Oddo sangat antusias menghadapi laga tersebut. Dalam laga ini Masasimo Oddo bakal mencoba menurunkan pemain terbaik nya dan diri nya tidak terlalu memikir hasil dari laga tersbut, bagi nya kualias tim masih sangat jauh di bawah AS Roma dan sulit untuk bisa menandingi permainan Srigala Ibukota tersebut, tetapi diri berjanji bakal tetap berusaha sepenuhnya bisa memberi perlawanan kepada AS Roma

I Giallorossi menjalani musim yang tidak terlalu bagus meski dan gagal untuk lolos ke loga champions musim ini. Berada di peringkat ke 6 klasemen 2018/2019 Serie A, membuat klub mencoba mendatangkan pemain berkualitas agar mampu bersaing di musim kompetisi 2019/2020. Pelatih Paulo Fonseca menjadi nakhoda baru untuk melatih AS Roma di musim ini mengantikan pelatih Claudio Ranieri. Menlepas bek andalan nya Konstas Manolas ke Napoli, klub merekrut Gianluca Mancini dari Atalanta untuk mengantikan posisi yang di tinggal oleh Manolas, Serta mendatang beberapa pemain di lini belakan serta tengah semacam Leonardo Spinazzola, Amadou Diawara dan Bryan Cristante. Sektor penyerang masih menjadi harus di perhatikan musim ini karena klub masih belum mendapat pemain baru di lini serang musim ini, Meski masih memiliki penyerang tajam dalam diri Edin Dzeko, klub sedang berusaha untuk merekrut Gonzalo Higuan dari Juventus untuk mengatisipasi jika Edin Dzeko jadi hijrah ke Inter Milan musim ini. Sistem permainan yang di terapkan pelatih baru tim Paulo Fonseca masih belum menemuin kendala berati sebab lawan yang di hadapi masih jauh di bawah tim nya, Lawan tuan rumah Perugia tengah pekan ini AS Roma juga di prediksi kan bakal mampu meraih kemenangan meski Pelatih Paulo Fonseca mengharapkan perlawanan dari Perugia agar tim segera mampu berada dalam tingkat permainan terbaik sebelum tampil di kompetisi sesungguh nya.

Prediksi Ball Possession Perugia (40%) – AS Roma (60%)

Persentanse peluang menang Perugia (24%) Draw (20%) AS Roma (56%)

Starting Line Up Perugia (4-4-2)

1 Leali

2 Rosi – 6 Monaco – 32 Gyomber – 25 Falasco

26 Falzerano – 8 Bianco – 28 Kouan – 24 Dragomir

9 Iemmello – 11 Melchiorri

Starting Line Up AS Roma (4-2-3-1)

13 Pau Lopez

2 Kasdrop – 23 Mancini – 20 Fazio – 18 Santon

42 Nzonzi – 4 Cristante

22 Zainolo – 27 Pastore – 34 Kluivert

14 Schick

Rekor Pertemuan

09-05-2004 AS Roma 1 – 3 Perugia

11-01-2004 Perugia 0 – 1 AS Roma

16-03-2003 Perugia 1 – 0 AS Roma

03-11-2002 AS Roma 2 – 2 Perugia

23-02-2002 AS Roma 1 – 0 Perugia

Menurut parlaybola.org tuan rumah Perugia bakal mengalami kesulitan dalam mengimbagi permainan AS Roma dan Srigala Ibukota bakal bisa memetik kemenangan atas Perugia ( Perugia 0 – 3 AS Roma ).

Random Posts