Pintu Tertutup Bagi Gabigol Ke Inter Milan

Gabriel Barbosa atau yang biasa disapa Gabigol menjalani musim cemerlang bersama klub nya Flamengo. Diri nya mampu membawa Flamengo menjadi juara Copa Libertadores dan Brazil Serie A. Gabigol juga menjadi pencetak gol terbanyak di dua ajang bergensi di Amerika Selatan tersebut.

Gabigol sempat mencicipi bermain di eropa bersama Inter Milan dan diri nya masih memiliki peluang untuk kembali ke klub yang bermarkas di San Siro itu. Masalah nya Inter Milan saat ini sudah menegaskan kalo Gabigol tidak lagi memiliki masa depan di Inter Milan. Klub Serie A tersebut sudah menutup pintu untuk kembali diperkuat penyerang asal Brazil ini.

Masih Memiliki Kontrak

Agen sang pemain Junior Pedroso berujar klien sudah salah langkah sejak memilih pindah ke Inter Milan dari Santos. Gabigol sama sekali tidak mendapat kesempatan untuk menunjukan kemampuan nya. Meski saat ini masih memiliki kontrak dengan Inter Milan bisa dipastikan Gabigol tidak akan kembali ke Italia.

Inter Milan kemungkinan akan menjual nya secara permanen ke Flamengo meski saat ini belum ada kabar resmi dari kedua klub. Gabigol juga dikabarkan tidak ingin kembali ke Inter Milan dan menyuruh agen nya untuk mencari solusi terbaik agar diri nya bisa lepas secara resmi dari Inter Milan.

Ingin Tetap Bermain Di Brazil

Gabigol juga berharap klubnya saat ini Flamengo bisa melakukan negosiasi dengan pihak Inter Milan. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah sangat bahagia dengan bermain di Flamengo dan siap memberi lebih banyak tropi di musim depan.

Bagi Gabigol di Flamengo diri nya merasa dihargai dan dipercaya maka dari itu dia mampu tampil cemerlang dan menjadi pilar penting di klub ini. Jorge Jesus juga menjadi pelatih yang dinilai cocok dan yakin akan kemampuan Gabigol dan selalu mempercayakan lini depan kepada nya. Sebab itu Gabigol yakin masa depan nya saat ini adalah bersama Flamengo.

Random Posts