Matthijs De Ligt Berpotensi Kembali Beraksi Musim Ini

Kabar bagus didapatkan Juventus pekan ini tentang kondisi bek muda nya Matthijs De Ligt. Pemain asal Belanda tersebut belum bermain pada musim ini karena di terpa cedera sejak pertengahan musim lalu. Setelah menjalani pemulihan Matthijs De Ligt diberitakan sudah menunjukan hal positif dan berpotensi kembali beraksi musim ini setelah jeda internasional berakhir pekan depan.

Seperti yang diketahui Matthijs De Ligt merupakan bek muda berkualitas yang didatanhkan Juvemtus dari Ajax musim lalu. Sayang nya sang pemain masih belum sepenuh menunjukan kualitas yang dimiliki nya bersama Juventus karena proses adaptasi dan cedera panjang yang diterima nya. Penantian De Ligt untuk bisa kembali membantu tim nya bersaing musim ini akhir berakhir dan diri nya siap bermain kembali bersama juventus.

Siap Beri Kontribusi

Selain klub yang gembira atas kabar ini Matthijs De Ligt juga menegaskan diri nya sudah tidak sabar untuk bermain dan memberi kontribusi nya kepada tim. Matthijs De Ligt berujar jika pemulihan nya berjalan bagus dan hal ini berkat dukungan klub dan supoter saat diri nya cedera dan menjalani proses pemulihan.

Dengan kondisi yang terus menunjukan peningkatan maka kemungkinan besar Matthijs De Ligt bermain pada saat Juvemtus bertemu Cagliari di Serie A pekan depan akan sangat besar. Matthijs De Ligt belum memiliki waktu untuk bisa memberi segala kemampuan terbaik bagi Juventus dan hal ini ingin diwujudkan pada musim kedua nya.

Bantah Isu Masa Depan Nya

Musim pertama Matthijs De Ligt bersama Juventus menang tidak berjalan lancar dan diri nya sempat digosipkan akan hengkang meski baru bergabung. Segala isu yang terjadi diluar dibantah oleh Matthijs De Ligt sendiri yang mengatakan diri nya sama sekali tidak memiliki alasan untuk pindah. De Ligt merasa sangat senang berada di dalam skuad Juventus dan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk hengkang.

Matthijs De Ligt menambahkan diri nya sangat banga dengan berada di salah satu klub tersukses di Italy dan Eropa dan ingin menjadi bagian dari sejarah Juventus. Jika benar Matthijs De Ligt bisa kembali bermain maka hal ini menjadi sebuah tambahan tenaga yang besar bagi Pirlo di lini pertahanan nya.

Random Posts