Man United Mengincar Talenta Muda Matondo

Untuk musim depan Man United berusaha keras dalam memboyong pemain untuk lini serang nya. Solskjaer saat ini masih belum terlalu puas dengan lini depan nya dan berencana minimal merekrut 1 atau 2 pemain lagi. Sebelum nya Man United mengincar Jadon Sancho dari Dortmund akan tetapi niat klub bakal sulit mencapai target nya.

Harga mahal Jadon Sancho membuat Man United harus mencari alternatif lain nya dan pilihan tersebut jatuh kepada Rabbi Matondo. Pemain muda 19 tahun asal Wales ini bermain bersama Schalke musim ini. Rabbi Matondo pernah bermain di Inggris bersama Man City sebelum diboyong oleh Schalke musim ini.

Bakat Muda Yang Siap Mencuat

Rabbi Matondo merupakan pemain yang mungkin tidak terlalu terkenal oleh sepakbola eropa karena baru musim ini dirinya disorot kala memperkuat Schalke. Rabbi Matondo merupakan pemain yang memiliki kecepatan dan skill bagus sebagai seorang winger. Man United memantau Rabbi Matondo karena sang pemain diprediksi bisa menjadi bakat muda yang siap mencuat.

Di samping itu Rabbi Matondo juga sudah mengenal gaya permainan sepakbola ala Britania karena pernah mencicipi akademin Man City dan bermain di Premier League meski hanya berberapa laga saja. Man United juga tidak perlu mengeluarkan uang yang besar jika memang ingin membawa Rabbi Matondo kembali ke Inggris.

Sudah Bermain Di Timnas Wales

Berumur 19 tahun tidak bisa mencegah Rabbi Matondo untuk menjadi salah satu skuad dari timnas Wales. Ryan Giggs yang menjadi pelatih Wales memberi kesempatan kepada Rabbi Matondo untuk bermain bagi negara nya karena kualitas yang dimiliki nya. Giggs sangat kagum dengan kecepatan yang dimiliki Rabbi Matondo.

Rabbi Matondo tentu tidak memiliki pilihan untuk pindah dari Man City ke Schalke karena dirinya butuh jam bermain agar semakin meningkatkan kemampuan yang dimiliki nya. Rabbi Matondo saat ini masih belum memutuskan masa depan nya dan bermain kembali di Inggris memang masuk dalam tujuan karier nya nanti.

Random Posts