Dayot Upamecano Diklaim Akan Bertahan Di RB Leipzig

Salah satu bek muda terbaik di kompetisi Bindesliga Dayot Upamecano dikabarkan siap mengecewakan para klub besar yang mengincar nya., Sudah bukan hal mengejutkan jika saat ini Dayot Upamecano di incar oleh sejumlah klub besar eropa seperti Man United, Chelsea dan Real Madrid. Baru berusia muda Dayot Upamecano mampu tampil konsisten selama dua musim terakhir bersama RB Leipzig.

Kualitas yang di miliki nya menjadikan salah satu bek tengah yang memiliki masa depan cerah. Dayot Upamecano juga bisa dibilang mempunyai jiwa kepemimpinan dan sempat menyandang bak kapten dalam berberapa laga bersama RB Leipzig. Alasan itu membuat Dayot Upamecano menjadi incaran utama klub besar eropa.

Memilih Tetap Bertahan

Dari kabar terbaru Dayot Upamecano lebih memilih bertahan bersama klub nya RB Leipzig di musim depan. Hal ini juga dikarenakan RB Leipzig masih tidak ingin melepas sang pemain ke klub mana pun karena di nilai sebagai sosok vital di lini pertahanan tim nya. Pihak RB Leipzig juga terus mengelar pembicaran dengan agen sang pemain di berberapa bulan terakhir.

RB Leipzig juga sudah menyiapkan perpanjang kontrak bagi Dayot Upamecano dan kenaikan gaji agar sang pemain tetap bertahan. Pembicaran kedua belah pihak juga saat ini berjalan lancar dan hanya tinggal menunggu beberapa pekan untuk menandatangani kesepakatan ini.

Keinginan Yang Sama

Sebenarnya keinginan RB Leipzig juga sama dengan apa yang diinginkan oleh Dayot Upamecano. Sang pemain memang tidak memiliki alasan kuat untuk hengkang karena diri nya masih betah bermain di Red Bull Arena. Di samping itu diri nya masih berpendapat belum saat ini untuk bermain di kompetisi luar jerman dan ingin meningkatkan kualitas yang dimiliki nya.

Dayot Upamecano memang sempat tergoda dengan rayuan klub besar eropa dan hal itu jelas sebuah lonjakan tinggi bagi karier sepakbola nya. Akan tetapi Dayot Upamecano sudah berpikir jika diri nya akan lebih baik tetap bertahan tetap membantu RB Leipzig berjaya di musim depan.

Random Posts