Alex Sandro Menuju Pintu Keluar Juventus

Alex Sandro yang bergabung ke Juventus pada 2015 dari Porto berpeluang besar berakhir lebih cepat. Pihak klub sedang berenncana melego pemain 29 tahun tersebut di akhir musim. Alex Sandro sebenarnya andalan utama Juventus dalam beberapa musim terakhir. Niat Juventus untuk menjual sang pemain demi mendapat dana segar untuk menjaga neraca keuangan klub yang sedang mengalami penurunan.

Di musim 2019/2020 Alex Sandro tetap menjadi pemain utama di posisi bek kiri permainan Sarri. Oleh sebab itu tentu sebuah kabar yang mengejutkan jika memang pihak Juventus berencana melepas sang pemain di musim depan meski sudah memiliki alasan jelas.

Terpaksa Melego Sandro

Pelatih Maurizio Sarri sebetulnya tidak setuju dengan keingina klub untuk melepas Alex Sandro. Sarri masih mengangap Sandro menjadi salah satu pemain penting tim nya di musim depan. Tetapi Klub sudah memberi penjelasan tentang rencana ini kepada Sarri dan alasan yang membuat klub berniat melepas Sandro.

Kondisi keuangan klub yang sedang menurun dratis akibat pandemi virus corona. Dana dari hasil penjualan Sandro bisa menjadi pemasukan bagi klub untuk mengincar pemain yang diinginkan musim depan. Klub juga sedang mengupaya pemain lain untuk bisa menganti peran Sandro di skuad musim depan.

Punya Rencana Baru

Juventus jelas tidak sembarang dengan mudah nya melepas Alex Sandro di musim panas nanti. Klub sudah memikirkan untuk mencari penganti yang pas bagi Sandro. Juventus diyakini akan menhidupkan kembali minat mereka dalam mendatangkan sahabat Ronaldo yaitu bek kiri Real Madrid Marcelo yang ingin pindah dari Santiago Bernabeu.

Juventus yang hanya akan melepas Sandro diharga 50 juta jelas bisa mendapat surplus dengan mengaet Marcelo. Harga yang dipatok oleh Juventus memang cukup tinggi untuk pemain yang sudah berusia 29 tahun. Meski begitu banyak rumor yang beredar jika ada klub besar eropa yang sangat berminat pada Sandro.

Random Posts