Aaron Ramsey Berpotensi Kembali Ke Inggris

Gelandang Wales Aaron Ramsey besar kemungkinan bisa kembali bermain di Inggris. Bermain di Juventus Aaron Ramsey tidak terlalu menunjukan kemampuan terbaik nya seperti kala membela Arsenal. Aaron Ramsey masih belum terlalu klop dengan sepakbola Italia dan diri nya belum mendapat jam bermain yang diinginkan nya.

Aaron Ramsey saat ini menjadi incaran klub Man United yang pernah menjadi rival klub nya di Inggris Arsenal. Aaron Ramsey sangat berpotensi besar ke Man United karena Juventus dikabarkan siap melepas pemain 29 tahun itu musim depan. Juventus hanya menunggu persetujuan dari Maurizio Sarri.

Man United Masih Tertarik Kepada Ramsey

Man United sudah lama mengincar Aaron Ramsey malah sejak kala Ferguson masih melatih Man United. Klub diperkirakan sangat menyukai gaya bermain Aaron Ramsey dan sikap rendah hati nya di klub. Aaron Ramsey memang memiliki masa yang indah bersama Arsenal di Inggris dan diri bisa memikirikan opsi untuk kembali bermain di Premier League.

Juventus memang mendatangkan Aaron Ramsey karena menilai sang pemain bisa menjadi pembeda di lini tengah tim. Ternyata apa yang ditunjukan oleh Aaron Ramsey belum bisa membuat klub puas. Aaron Ramsey memang tidak bermain buruk dan klub dinilai tidak sabar dengan proses adaptasi pemain asal Wales itu.

Juventus Butuh Dana

Juventus memang diberitakan tidak keberatan jika memang Man United benar serius menginginkan Aaron Ramsey. Klub asal Italia itu siap menjual sang pemain dengan harga 30 juta jika ada Man United ingin membeli Aaron Ramsey. Man United sendiri masih berusaha menurunkan harga yang ditetapkan oleh Juventus yang sedang membutuhkan dana.

Aaron Ramsey masih belum berbicara banyak dengan masa depan nya dan merasa hal itu tidak pantas dikatakan pada saat ini. Ramsey hanya fokus dalam menjalani musim ini dan berharap kompetisi sepakbola bisa kembali bergulir. Soal masa depan nya Aaron Ramsey akan menyerahkan nya kepada agen nya.

Random Posts